-->

Cara Membaut Akun Payza Dan Verifikasi

Payza adalah perusahaan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat melalui surat elektronik (E-mail) menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel. Payza resmi di release pada 14 Mei 2008 sebagai transformasi dari Alertpay yang telah berganti nama. Payza menjamin setiap transaksi online anda karena menggunakan sistem keamanan teknologi Called Secure Socket Layer (128 bit SSL), sehingga pada saat transaksi tidak ada satu pun orang yang dapat membaca informasi anda.




Perusahaan yang sekarang ini menaungi payza telah menyediakan fasilitas pokok yang sangat praktis dan menarik seperti menyediakan withdraw balance yang cepat melaui bank lokal, kartu prabayar dan juga kartu kredit atau debit dari visa yang belum tentu dimiliki oleh metode pembayaran online lainnya. Sampai saat ini, sudah lebih dari 9 juta pengguna internet telah memakai metode dari payza sebagai alat pembayaran, penerimaan, dan juga pengiriman uang secara online. Alat pembayaran ini menggunakan 22 mata uang berbeda dalam pergerakannya, karena tidak hanya melayani pengguna yang berada di Indonesia saja melainkan di seluruh dunia.



 Selain itu payza juga melayani perlindungan devisa, yakni melindungi dari penipuan saat melakukan transaksi, pengiriman uang single maupun masal, dan email invoice juga ditawarkan sebagai alat pengelolaan bisnis. Payza juga menggunakan system keamanan dengan teknologi sehingga pada saat melakukan transaksi tidak akan ada yang dapat membaca informasi anda, sehingga uang anda akan selalu aman tanpa khawatir sewaktu-waktu ada yang nge hack. Tidak hanya itu saja, payza  juga menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda. Sehingga siapa pun tidak akan dapat mengakses informasi pribadi anda, dan anda akan selalu aman dalam setiap melakukan transaksi secara online.



Kegunaan dengan  akun payza


Setelah anda mengenal payza dari sejarahnya, selanjutnya mengetahui kegunaan dari akun payza itu sendiri. Sama halnya dengan paypal dan payonner, payza merupakan alat transaksi pembayaran online di internet yang sering di gunakan oleh pebisnis online. Selain untuk melakukan pembayaran, payza juga dapat melakukan penerimaan pembayaran. Uang yang masuk kedalam payza nantinya akan berbentuk saldo atau balance, saldo yang telah terkumpul dapat dibelanjakan secara online di internet ( khusus di situs-situs yang sudah support pembayaran via payza ). Selain berbelaja online, saldo payza juga dapat di cairkan (withdraw) dengan menggunakan kartu kredit, dan juga transfer bank (wire transfer). Anda dapat melakukan withdraw setelah akun payza anda sudah dikaitkan dengan kartu kredit/debit, atau dikaitkan dengan bank lokal (BNI, BCA, Mandiri, dll).

Nah... Untuk Memulai
-1. Klik Disini  


-2.  klik Sign Up. seperti gambar dibawah ini.


-3. Pilih akun "Personal Starter atau Pro" untuk fasilitas medium dalam bertransaksi
     Seperti gambar dibawah


-4. Isi data - data lengkap anda (sesuai KTP), selanjutnya setelah data di isi, klik "Next Step"->




-5. Lengkapi data - data anda, seperti email, password, pin, dan pertanyaan keamanan yang akan anda buat. jika sudah selanjutnya klik "Final Step"-> seperti gambar dibawah.



-6. Setelah itu silahkan cek inbox email dari Payza: pada email yang mendaftar payza
   


akan ada seperti gambar dibawah ini
inboox.....mail


-7. Setelah itu klik link verifikasi seperti gambar dibawah ini yang ditandai kotak merah :



-8. Selamat ! akun Payza anda sudah dapat digunakan.




Sekarang anda sudah memiliki akun payza, jika anda ingin memVerifikasinya.
sebagian kecil pungsi payza. Kirim uang di seluruh dunia dengan aman dan mudah tanpa pernah berbagi informasi pribadi Anda. Itu selalu gratis!. Bayar freelancer atau karyawan, pengeluaran perusahaan , pemasok Bayar, Beli persediaan online. Menerima Uang Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menerima uang dari sisi lain dari dunia atau sisi lain kota. Langsung ke e-wallet Anda! 

Berikan pendapat anda tentang "Cara Membaut Akun Payza Dan Verifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel