-->

MERONTOKKAN AKAL SEHAT MU

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


TIPU DAYA SYAITAN

Bacalah sampai selesai.... Semoga berkenan dihati. insyaALLAH.

Seperti biasa, kau tidak mengharapkan ku
Aku yakin kau bisa menenali siapa aku, tetapi jika tidak, biarkan aku yang memperkenalkan diri.
Akulah mahluk yang mengapdi pada tuhan ribuan tahun lalu.
Akulah yang terbaik diantara semua hamba, Keindahanku memukau hati semua mahluk, cayahaku lebih cemerlang dari bintang-bintang.
Dan aku diangkat ketempat yang lebih tinggi, dekat pada tuhan, lalu terwujudlah. harapanku dikabulkan
Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, aku dianugerahi oleh sang pencipta untuk berada diantara para malaikat terbaik, mahluk-mahluk tersayang, aku bangga atas semua karunia itu, hingga… ayahmu… Adam, diciptakan. Aku tak percaya bahwa aku…. Mahluk yang termulia ini harus bersujud kepada mahluk rendah…. Terbuat dari lumpur.
Sangat sulit bagiku…. Akupun menolak. Aku berkata ‘’Tidak’’ keda yang maha kuasa.
Aku telah mengabdi pada tuhan ribuan tahun, berapa lama Adam menjadi hambaNya ?
Mengapa seluruh bumi diberikan untuk Adam pimpin ?
Sudah jelas aku yang lebih pantas !
Tanpa bantahan, akulah yang seharusnya memimpin dan memerintah bumi.
Sejak saat aku menolak bersujud…. Aku berubah menjadi mahluk terburuk.
Menjadi musuh tuhan dan hamba-hamba yang beriman, tuhan menjanjikan aku neraka…. Pada hari kiamat dan dikurung disana… selamanya. Semua ini terjadi karna mu. Aku benci dan dengki padamu… sama seperti aku membenci ayahmu.
Sejak kau lahir, aku telah mempengaruhi hidupmu, aku tidak akan masuk neraka sendirian. Aku ingin kau berbagi rasa sakit denganku… dan kutukan yang menimpaku… aku ingin melihatmu terbakar, menangis, menjerit…. Seperti aku kelak.
Apa kau ingin tahu bagaimana aku mewujudkannya ?
Aku akan mengungkapkan rahasia dibalik tipu dayaku, muslihat cerdik, strategi manipulasi segala cara untuk menuntunmu pada dosa. Aku tunjukkan bagaimana aku memasuki hati manusia, untuk berbuat kerusakan dibumi. 
Kau mungkin bertanya… mengapa aku mau mengungkapkan rahasiaku padamu ?
Jangan kuatir… kau akan melupakan semuanya di akhir pertemuan kita ini.
Sebelumnya, aku ingin meluruskan salah paham diantara kita. sayang sekali, aku tidak punya kekuatan untuk memaksamu pada dosa. 

Hanya dengan mempengaruhi kehendak bebasmu, baru aku bias mengarahkan manusia untuk membangkang. Agenda besarku bertujuan melepaskan dunia dari kepercayaan pada agama.
Strategiku untuk menyesatkanmu sangat sederhana. Pertama tama aku akan mengarahkanmu pada kekafiran dan mensekutukan tuhan…. Yang merupakan dosa terbesar.
Jika kau bertahan, dan tidak terjebak…. Aku suka orang macam ini !. aku akan melancarkan rencana B … yaitu memanggilmu kepada dosa besar, seperti melalaikan sholat, perzinahan, menyakiti sesame, minum alkohol…
Jika kau benar-benar beriman dan tetap kokoh… aku tidak kehabisan akal. Aku mengajakmu pada dosa dosa kecil. Jika kau mengabaikanku… maka aku akan memenuhi hari hari mu dengan hal yang sia sia. Yang bukan dosa ataupun kebaikan…. Seperti makan terlalu banyak, mengejar ngejar urusan duniawi, semua ini akan mencegahmu mendapatkan pahala.
Cara kerjaku adalah sedikit demi sedikit memasuki hatimu melalui titik kelemahanmu, melalui apa yang paling kau cintai… aku memikatmu selangkah demi selangkah.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, sungguh dia telah ikut serta pada perbuatan keji dan mungkar. ( An-Nuur : 21 )

Dengan memperindah dunia ini dimatamu, aku membuatnya jadi memukau…. Tak tertahankan… sulit ditolak, Harta, Tahta, Ketenaran, dan Wanita, menjadi pusat dari semua angan. Panggilan yang seluruh dunia mengitarinya, aku menuntunmu berlari dari satu keinginan pada keinginan lain, melakukan kejahatan tanpa henti.

Semakin banyak kalian berdosa, semakin banyak jiwa yang aku kuasai dan ketika kau menyadari kenyataan…  kenyataan bahwa kau telah menjadi budakku…  kau akan mati. Jika semua ini gagal…  aku akan mulai menanamkan rasa takut dan kesedihan dalam hatimu. Kemiskinan jadi sangat menakutkan, sehingga kau berdusta dan curang.

Aku membuatmu takut pada penindas, sehingga kau tidak bangkit melawan penindasan. Aku membuatmu takut pada manusia… kecuali tuhan.
Ketika kau tetap tak terkalahkan, maka ini saatnya mengeluarkan taktik terhebatku. Aku menggunakan pasukan elitku… mereka yang membaktikan hidupnya untukku dan agendaku. Aku perintahkan mereka untuk memanipulasi hidupmu… menyakitimu, menghukummu dan merusak reputasimu. 

Mereka mendatangimu dari segala penjuru, dengan maker ini, aku bias meruntuhkan daya juang dan daya tahanmu. Aku bias mencegahmu untuk melangkah maju… menuju tuhan. Dijalan menuju tuhan ini, jangan kira kau bias menjegalku, akan kutunjukkan hal yang belum pernah dilihat seorangpun. Aku akan berbisik mengundangmu siang dan malam. Aku akan memasuki jiwamu melalui hal yang paling kau cintai untuk membuat sisi gelapmu semakin hina, serakah, haus.
Aku akan penuhi pikiranmu dengan kejahatan dan kekhawatiran untuk merontokkan akal sehatmu. Akulah yang akan menang. Akulah yang akan Berjaya.

Janganlah kamu bersikap lemah, dan jangan kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. (Ali Imran : 139)

Jangan Melupakan Tipu Daya dan Muslihat Iblis ini agar kita lebih hati-hati dalam hidup dan di penghujung usia kita meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiin...!!! ya robbal alamin.

Semoga bermanfaat. Aamiin.
dan
Terimakasih

Berikan pendapat anda tentang "MERONTOKKAN AKAL SEHAT MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel