-->

CARA MENAMBAH SALDO PAYPAL GRATIS

Kemungkinan dari para network udah pada tahu apa itu Paypal, jadi tidak lagi di ceramahkan tentang apa itu Paypal. Baiklah, untuk menambah saldo paypal gratis, ada banyak program yang dapat di ikuti, cara yang akan saya jelaskan di sini terdiri dari beberapa bagian yang kesemuanya mempunyai spesifikasi sendiri. 

Dari cara yang mudah dan tanpa membutuhkan keahlian sampai cara yang agak sulit dan membutuhkan modal namun, kesemuanya bukanlah cara instan untuk mendapatkan uang dari internet.karena baik di dunia nyata maupun di dunia online internet semuanya membutuhkan proses, waktu, ketekunan dan pantang menyerah.

Mengikuti sebuah program, diantaranya:

Paid To Click (PTC)

Caranya dengan mendaftar di website penyedia layanan PTC sama juga seperti mendaftar pada layanan media sosial yang sering kalian gunakan namun, di dalam web PTC kita akan di bayar setiap kita melihat iklan yang di sediakan.

Semua iklan yang di sediakan bervariasi mulai dari tingkat keanggotaan yang kita miliki, semakin tinggi keanggotaan semakin banyak dan tinggi pula nilai iklan yang kita dapat.  Kamu akan dibayar setiap mengklik iklan dan kemudian bisa ditarik ke akun paypal setelah mendapatkan batas minimal penarikan (payout).

Affliate Marketer

Pada dasarnya affiliate marketing ini adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang. Mirip sales “door to door” di dunia offline, Anda menawarkan suatu produk kepada orang lain dari satu pintu rumah ke pintu yang lain. 

Affiliate marketing itu sebenarnya model bisnis yang dari dulu sudah ada, cuma namanya saja yang sekarang tampak canggih, padahal dari dulu aktifitas bisnis seperti ini sudah ada yaitu bisnis makelar atau perantara. Bedanya cuma affiliate marketing itu bekerjanya di dunia internet / online sehingga bisa saja disebut makelar online he..he.. Jangan tersingung ya disebut makelar, saya juga affiliate marketer, jadi juga seorang makelar, sama saja.

Daftar Adsense

Daftarkanlah ke adsense miliknya google. Jika blog anda tidak melanggar kebijakan adsense maka insyaAllah blog anda akan di terima adsense. Setelah anda di terima adsense maka anda tinggal memasang iklan tersebut di blog anda.Anda akan di bayar oleh adsense berdasarkan nilai klik setiap iklan dan RPM. 

Anda bisa gajian setiap bulan dari adsense jika saldo anda sudah mencapai 100 dollar atau lebih. Pembayaran di lakukan setiap tanggal 21 sampai 25 setiap bulan.melalui western Union atau rekening Bank. Apakah cuma adsense yang membayar dengan CPC? tidak ada banyak sekali jenis cpc selain adsense seperti taboola,Sulfo dan lain-lain.


online

Pay Per Click (PPC)

Untuk mengikuti program PPC ini, kamu akan menjadi pengiklan (publisher) dan harus mempunyai website atau blog baik berbayar maupun gratisan,  untuk menayangkan iklan tersebut. Setiap iklan yang ditayangkan di website kemudian mendapatkan klik, dari situlah kamu akan dibayar oleh Google

Paypal Wishlist (sudah ditutup)

Mengikuti program ini, cara pertama adalah dengan menambahkan aplikasi Paypal Wishlist ke dalam profil di akun facebook, yaitu dengan login ke akun facebook kemudian membuka page PayPal Wishlist. Setelah itu, Anda akan mendapatkan sebanyak $1 sekaligus setelah mengikuti program tersebut. Lalu, buat sebuah daftar wishlist kemudian lakukan share ke semua teman yang ada di facebook.

Sehingga akan mendapatkan tambahan saldo setiap Anda merekomendasikan teman-teman Anda untuk mengikuti program ini sebanyak $1 per orang. Sehingga pendapatan yang akan peroleh tersebut langsung masuk ke rekening Paypal. Cukup mudah, bukan? Namun kekurangannya adalah cara ini hanya sewaktu-waktu saja. Karena tidak selamanya pihak Paypal mengadakan program Paypal Wishlist.

Install aplikasi Whaff reward

Khusus pengguna androd atau smarphone yang dapat  mengikuti program dari whaff. Anda akan dibayar dengan menginstal aplikasi. Selain itu juga pendapatan bisa diperoleh dengan mengajak teman untuk bergabung di whaff (referral) atau ajajakan, semakin bnyak tentuk semakin banyak pula yang di dapat, mirip mlm. 

Itulah tadi beberapa cara menambah saldo paypal yang dapat digunakan untuk mendapatkan saldo yang masuk ke rekening Paypal. Dengan cara di atas tersebut saldo paypal akan terisi dan bisa melakukan transaksi belanja online dengan barang yang diinginkan atau tarik tunai ke ATM bro...

27 Komentar untuk "CARA MENAMBAH SALDO PAYPAL GRATIS"

  1. mau tanya gan.. kalo dengan invest/beli refferal langsng apa Bisa..??
    trus harga sewa refferal brapa ya gan di masing2 PTC di atas,,??
    terima kasih. ^_^

    BalasHapus
  2. To : Armanz > bisa , maksud agan langsung di modalin gitu kan ...? , ya bisa melalui paypal / payza . harga per refferal kebanyakan untuk 1 = $0.2 , jadi 10 referral = $2 begitu seterusnya, dan ingat sewa referral itu yg $0.2 itu 1 referral untuk waktu 30 hari, jika 60 hari diskon 10% dan 90 hari diskon 20%. good luck.

    BalasHapus
  3. mau tanya gan,dapat info di forum probux,katanya lg maintenis sampe tanggal 28 agt,, trus banyak yg bilang kalo probux bakalan scam.. apa tanggapan agan..? juga sama pd fusebux dan zapbux,, saya niat awal nya mau invest kecil2an dulu,tapi dengar berita itu saya ragu,,

    BalasHapus
  4. TO : Rahman Syah > Tidak scam. itu mengartikan mereka buat kerja sama dengan paypal bulan agustus, dan sudah samapai 1 th. karna paypal setiap tahun meminta dokumen seperti pada saat memverifikasi. sama halnya kita yg punya paypal jika sudah verified, jika sudah sampai tanggal saat kita verified maka kita juga akan diminta dokumen kembali seperti credit card atau sama halnya saat kita mem verified. dan kejadian ini sama semua kepada yang memiliki akun paypal ter verified. dan itulah keamanan paypal, paypal no.1 didunia, dibanding payza, perfectmoney, netteler, slodtrustpay, dll. tunggu saja sampai batas yang diberikan paypal untuk mengecek dokumen yang kita berikan, valid atau tidak, jika ada yg kurang team paypal juga akan meminta yang valid, sampai bisa solid atau sah. biasanya 1 sampai 3 minggu atau bahkan bisa 2 bulan baru dokumen di priksa team paypal. untuk saat ini agan tak usah ragu. jalankan saja seperti biasa. tapi untuk saat ini memang perbaikan jadi tidak bisa deposit atau widraw... salam sukses gan.

    BalasHapus
  5. terima kasih info nya gan,, tapi saya masih ragu.. :/
    bagaimana perkembangan probux terakhir ini,di forum saya bingung dengan topik2 menyangkut Maintenance nya probux tnggl 28 kemarin..
    ada yg menyatakan baik2 saja,ada yg bilang sebaliknya...
    gimana perkembangan probux menurut agan skarang ini..?

    BalasHapus
  6. Klu menurut saya itu biasa, tapi klu katanya mulai scam, itu saya rasa tidak mungkin. karna ke untungan mereka itu sangat besar bahkan sampai 2/3 dari setiap akun. tapi untuk memastikan itu semua kita tunggu sampai tanggal 12 ini .

    BalasHapus
  7. sebab kebanyakan PTC seperti itu, dan ada sebagian yg pulih total hari ini.

    BalasHapus
  8. Jadi di sini adalah waktu yang benar-benar diselesaikan. Kita mulai pertama dengan Payza, yang sedang dirilis hari ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun. Neteller akan mengikuti dan akan dirilis pada Jumat depan tanggal 5 September. Kemudian pada hari Jumat berikutnya kami akan merilis PayPal, pada tanggal 12 September. Kedengarannya cukup sederhana, sehingga memungkinkan saya untuk menjelaskan keseluruhan proses bagaimana dan mengapa kita akan melanjutkan cara kita berencana. dan 100% dirilis.
    GOOD LUCK gan...

    BalasHapus
  9. lihat pendapatan mereka di FORUM yang sudah wahh.... ada yang sampai $49.854.11 bagi ku itu nilai yang cukup wahh... karna itu setara = Rp.583.291.800 . hanya cuma online 20 menit / hari, selama 3 th. skrg pertanyaan nya adalah : kerja apa selama 3 th dapat nilai yg tertera diatas ? ... hmm....

    BalasHapus
  10. Ok sip gan.. saya makin yakin sekarang..
    Btw,agan tau tempat beli balance Payza terpercaya..??
    kalo ada di share ya gan..

    BalasHapus
  11. disini gan : https://www ^ medangold ^ com/id/index.php . salam sukses gan.

    BalasHapus
  12. gan, referral itu apa? dan bagaimana cara membelinya?? mohon petunjuknya y gan

    BalasHapus
  13. Referral itu diserahkan, detailnya : kita menyewa orang meng klik untuk kita (RR) Rent Referral.
    dalam jangka waktu tetentu 30 day, 60 day, 90day dan seterusnya. harga 1 sewa 0.02 (tergantung web masing2). ke untungan sewa referral jg tergantung situs ptc nya. ada 50%, 40%, 30%, 25%. untuk info lebih detail : add > https://www.facebook.com/Money0nline

    BalasHapus
  14. wah thank gan blog nya sangat bermanfaat ..
    semoga ane bisa ngumpulin biaya buat kuliah :D

    BalasHapus
  15. Sama-sama gan... Tidak ada kata terlambat, biar lambat asal selamat, itu. Mulai dari saat ini gan. silakan.

    Jika butuh pemahan dan tanya-tanya silakan disini.... https://www.facebook.com/Money0nline ...
    secepat mungkin dilayani... insyaALLAH....

    BalasHapus
  16. Sampai kapan kita di bayar dengan mengikuti survey yang hanya memberi kita $0,1 atau mungkin lebih rendah??
    Pertanyaanya, KAPAN KITA JADI KAYA???
    Coba deh ikutin resep gue yang satu ini, bukan penipuan dan sejenisnya.
    http://onlinephoto.in/

    BalasHapus
  17. TO> BANGUN USAHARI :
    Sampai kapan kita di bayar dengan mengikuti survey yang hanya memberi kita $0,1 atau mungkin lebih rendah??
    Pertanyaanya, KAPAN KITA JADI KAYA???

    Saya merasa geli dan tertawa membaca comment anda.
    OK, Saya akan jelaskan :
    Jika ceritanya ingin kaya ? saya tidak bisa bantu kawan, karna : apa yang saya maksudkan disini adalah memberikan informasi cara menghasilkan dari online.
    alih alih kita cuma online tidak menghasilkan dan pengangguran, disini kita bisa berusaha sendiri dan menghasilkan walau sekalipun kita kerja. apa lagi maaf maaf ini : kerja sama orang, sampai kita tua ngk bakalan kaya, sebab : pengusaha sudah jelas lebih pintar dari anggotanya, dia tidak akan mau menggaji anda banyak... jadi gaji kita itu sudah ditaksir tidak akan berlebih... jika berlebih tentu anda akan kembangkan dan anda akan banyak uang dan akhirnya anda tidak akan bekerja sama dia lagi... itu perinsip pengusaha.

    dan PTC ini bisa kita kerjakan walupun kita bekerja . DALAM SISTEM PTC jika hanya mengharapkan klik iklan maka commentar anda benar... Tetapi dalam ptc para clicker tidak mengharapkan itu melainkan REFERRAL (sewaan).
    jika sudah memiliki referral anda bisa menghasilkan 50% dari semua REFERRAL anda. misal : REFERRAL kita 100 maka bulan depan kita akan menerima 150 . dan begitu seterusnya. dalam masing masing PTC diatas anda bisa menghasilkan jutaan dalam 1 web PTC. bagaimana jika anda lakukan 3 atau 4 bahkan lebih ?
    tapi itu semua tidak semudah mengatakannya dan tidak juga secepat mengatakannya, tetapi butuh waktu . waktu tergantung ke akresifan anda.

    jika ada penjelasan yg belum ter ulas silakan disini : https://www.facebook.com/Money0nline

    terima kasih.

    BalasHapus
  18. gan, cara dapat atm online nya gmn??

    BalasHapus
  19. To : Ashar M Siregar :
    ATM online yang mana sekarang gan... soalnya ada dua > ATM online dari bank atau dari Internet online langsung ?

    BalasHapus
  20. sy dah coba dapat $200 tapi belum masuk ke paypal tolong minta bantuan nya,TERIMAKASIH SEBELUMNYA

    BalasHapus
  21. To : mas > cecep ridwan : sebelumnya saya ingin tahu web bux nya yang mana ?
    untuk Chat lebih detail kita disini mas : https://www.facebook.com/Money0nline insyaALLAH secepat mungkin saya bantu semaksimal mungkin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk web di atas hanya satu yang PO yang cepatnya seperti tarik napas, yg lain nunggu : 1 - 6 jam , 1 - 10 jam , 1 - 12 jam , 1 - 14 jam , 1 - 18 jam , 1 - 20 jam, 1 - 24 jam. 1 - 48 jam....

      Hapus
    2. TAPI UNTUK MASUK PAYPAL : INTINYA PAYPAL HARUS VERIFIKASI MAS...

      Hapus
  22. Saya menawarkan jasa penukaran bagi yang kebingungan untuk menukarkan paypal ke rupiah.
    Rate beli : tergantung rate paypal
    Proses pentransferan akan saya bimbing hingga proses transfer selesai. Uang akan dikirim ke semua rekening Bank dengan syarat terdaftar sebagai ATM Bersama / ATM Prima
    Dana dijamin aman dan proses pentransferan MAX 24 JAM setelah Balance dikirim.
    Jika berminat silakan Hubungu saya di 089685444334/755D8DFF/ idline= mmm_indonesia
    dengan memberitahukan berapa nominal yang akan dicairkan, dan rekening yang dipunyai.
    Terima Kasih

    BalasHapus
  23. https://secure.payza.com/?4PKNzjcxulu4orqPqnmUFkxk36Urxea2oHRRVfbyffo%3d
    Bisa dapet USD 10.00

    BalasHapus
  24. cara mudah menambah saldo paypal yang bisa kamu coba kawan, tanpa BISNIS ONLINE TANPA BUAT BLOG TANPA MENIPU...Legal pokonya, silahkan di baca

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel