-->

Panduan Cara Menghasilkan Dari Internet

Panduan

_____________________________________________________________________

Disini kita online dan dibayar automatic atau instant, sebagian ada juga yang harus menunggu beberapa waktu, ada yang satu hari, dua hari bahkan selama seminggu. Pada ora modern seperti yang kita rasakan kini, berpenghasilan dari internet bukan lagi hal asing yang kita dengar. Ada banyak pekerjaan yang jika di tekuni sama halnya dengan pekerjaan nyata pada umumnya baik itu penghasilannya maupun kariernya.

         Dalam internet sedikit berbeda dengan cara bekerja di dunia nyata, jika di dunia nyata kita bekerja sama orang lain hanya dapat melakukan pekerjaan yang di bidang kita walaupun kita memiliki banyak kemampuan namun hanya satu yang kita pilih, berbeda dengan bekerja pada dunia maya atau internet yang mana kita bisa melakukan semua yang kita miliki bahkan bisa juga sambil belajar.

         Salah satu yang paling diminati para network adalah program periklanan publiser, layaknya program periklanan nyata hanya saja melakukannya dengan duduk di depan monitor kita seperti adsense dari Google misalnya. Kemudian yang paling diminati para network adalah affliate marketer, jika affliate marketer ini agak harus memiliki rayuan kata untuk menjual produk. 

          Gimana ya, saya tidak punya produk untuk di jual, oh... tenang, dalam program affliate ini kita tidak harus memiliki produk sendiri, tetapi bisa kita menjual produk apa saja yang kita pikir akan laku berat pada toko shop yang di sediakan, ada bayak tempat seperti ebay misalnya, ini sangat besar dan salah satu yang paling tertua di banding penyedia lainnya.

         Kemudian mengikuti program PPC yaitu program Pay Per Click atau PTC Paid To Click, saya pikir ini sama saja, cuma kebanyakan para network lebih mengenal dengan istilah PPC. Dari search sana sini juga mengikuti pengalaman sendiri, PPC atau PTC adalah yang paling menjanjikan di banding program lain, kenapa ? karena PPC atau PTC cukup besar yang di dapatkan sesuai kemampuan yang kita kerjakan atau yang kita ikuti.

         Setelah daftar , buka email anda dan klik link yang di kirim oleh account tsb, dan mulai login

Setelah anda dapat login klik bertuliskan ‘’ view ads  atau advertise ‘’ lalu klik iklannya , seperti gambar dibawah ini, dapat penghasilan bisa sampai $50 – $500 per bulan tergantung pembelian. Karna iklan yang kita dapat adalah iklan yang kita beli.

Missal : kita beli iklan $10 maka akan dibayar $20 tapi dengan melihat iklan yang diberikan setiap hari sampai habis dan.

          Setelah anda dapat login lalu klik bertuliskan ‘’ earning area '' , tunggu sampai selesai. Setelah selesai tutup ! dan klik lagi iklan lainnya, begitu seterusnya sampai iklan habis.

kemudian lihat iklan kembali besok pada jam yang sama (1x24 jam). Kalau kurang Paham … pelajari dalam account masing – masing atau silakan tanya lewat email atau komentar dibawah ini.

Berikan pendapat anda tentang "Panduan Cara Menghasilkan Dari Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel