-->

Panduan Membuat dan Verifikasi Akun SolidTrustPay [STP]


Panduan Membuat dan Verifikasi Akun SolidTrustPay [STP] 

SolidtrustPay sama seperti alat pembayaran lainnya, solidTrustPay sistem pembayaran elektronik internasional untuk transfer uang. Ini adalah salah satu dari yang paling aman didunia. Untuk mengisi kembali akun SolidTrustPay atau menarik uang dari sana, Visa dan MasterCard dapat digunakan. Transaksi pada sistem dilakukan melalui uang elektronik (e-money), sebuah kesetaraan virtual dengan dana sungguhan. Mata uang yang digunakan adalah dolar AS (USD), namun bisa juga menggunakan mata uang utama lain.

Akun personal dirancang khusus untuk individu untuk melakukan pembayaran dari belanja online. Pengusaha akan merasakan kemudahan bekerja pada akun Bisnis dengan memastikan penarikan uang yang cepat dan kesempatan memperoleh pembayaran kartu kreesit dari pengguna non-STP. Untuk akun Perusahaan, akun ini ditujukan untuk perusahaan besar.

Seluruh akun bergantung pada empat level verifikasi: Aktif, Verifikasi kartu kredit, Verifikasi Standar, dan Verifikasi Bank. Verifikasi akun memungkinkan user untuk melakukan pembayaran lebih dari $1.000.
Sistem ini mengeluarkan kartu dari bank dan menawarkan kesempatan untuk menarik dana melalui kartu debit dan menggunakannya untuk menambahkan saldo akun. Untuk mendaftar dengan sistem, salah satu harus mengisi formulir dengan data personal secara rinci dan informasi perusahaan untuk akun bisnis. Tidak seperti sistem pembayaran lainnya yang menggunakan alamat email klien untuk mentransfer dana.

Sebelum memverifikasi, tentu kita harus memiliki akun terlebih dahulu. Untuk mendaftar klik
     
  • Sign Up

Pilih salah satu Personal Accounts atau Business Accounts & klik Sign Up Now 


isikan data secara lengkap dan benar kemudian klik  SIG UP


Masuk ke akun email, buka dan klik link konfirmasi dari STP untuk menyetujui pendaftaran Anda


Berikut cara verifikasi solidtrustpay

Klik tab yang menunjukkan "My Banks and Cards"
Klik pilihan "View debit & credit cards"
Klik "Add Debit / Credit Card Option"
Klik link untuk mendownload dokumen pengesahan dalam bentuk file PDF yang bisa diisi
Isi dokumen PDF dari STP tadi. Tidak apa-apa bila tulisan keluar dari garis karena program akan merapikan sendiri. Klik "Done" warna orange di kanan atas
Kemudian Anda akan diminta mengisi email untuk mengirim data
Jendela pop up akan muncul untuk meminta informasi kartu kredit Anda
Masuk ke database info kartu kredit Anda
Klik "Submit"
COMPLETE !!
_______________________

Keunggulan >  SLOD TRUST PAY

Fee paling kecil yaitu 4%
Menerima dana dari ProfitClicking ke akun STP ada potongan 2.5% + $0.25 dan ini masih kecil bila dibanding ke-3 ecurrency sebesar 8%!
Withdraw pertama dari ProfitClicking ke STP 3x24 Jam. Withdraw kedua dst hanya 1x24 jam!

Cara Mudah Verifikasi Akun SolidTrustPay [STP]

Pastikan anda telah login ke akun SolidTrustPay anda, lalu klik link “Upgrade Account” di bagian Account Status.


Berikutnya anda akan di bawa ke halaman “Verification/ Upgrade Area”. Nah, disini ada 3 opsi verifikasi yang bisa anda gunakan, tapi seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya pilih saja opsi “Standart Verified” untuk verifikasi menggunakan Scan KTP dan Scan Tagihan Yang membuktikan alamat anda. misal listrik tagihan, PDAM , Telephon Dll...



On the next page you give an explanation on how to submit documents to the verification team SolidTrustPay. There were three ways that you can use, namely through the Upload Documents Online, Documents Through the Send Email and Send Documents via Post Mail. Well you just choose the first way (Upload Documents to us online HERE).
=
Di halaman selanjutnya anda berikan penjelasan tentang cara mengirimkan dokumen ke tim verifikasi SolidTrustPay. Di sana ada 3 cara yang bisa anda gunakan, yaitu melalui Upload Dokumen Online, Kirim Dokumen Melalui Email dan Kirim Dokumen melalui Post Mail. Nah anda pilih saja cara pertama (Upload Documents to us online HERE). click HERE


Akan muncul halaman baru yang berisi form untuk meng-upload dokumen anda. Lengkapi semua form sesuai permintaan, dan jangan lupa di bagian “Comments” berikan penjelasan singkat tentang dokumen apa saja yang anda kirimkan, lalu akhiri dengan menekan tombol “Send Documents“.
Dan terakhir anda hanya perlu menunggu hingga dokumen anda disetujui oleh tim verifikasi SolidTrustPay, proses ini akan membutuhkan waktu 7 hari kerja bahkan mungkin bisa lebih, jadi bersabarlah menunggu hingga status akun anda berubah menjadi “STANDART VERIFIED“.


Itu panduan panduannya ikuti langkah demi langkah.
COMPLETE !!
salam sukses !!


  Go To Your Account Sig Up  

Berikan pendapat anda tentang "Panduan Membuat dan Verifikasi Akun SolidTrustPay [STP] "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel