-->

Cara Verifikasi akun Payza tanpa Kartu Kredit


Payza adalah sistem pembayaran online yang dibuat khusus untuk tukar-menukar uang eletronik yang di peroleh dari berbagai tempat, negara.  Seperti toko online atau tukaran broker uang real. Kita perlu mendaftar di dalam sistem, menyatakan anda alamat e-mail, dan membuat dompet Payza. Jika perlu, ia adalah mungkin untuk Deposit menggunakan kartu Bank MasterCard atau Visa,  terkait untuk akun. Maka kita bisa membuat sebuah pemindahan segera untuk satu pembayaran sistem Payza.

Selamat Menikmati Masa Tinggal Anda
Di Manfaatkan-Akses.blogspot.com


Hanya menempatkan nya email, kita juga dapat mengeluarkan atau menari uang  dari Payza dompet, transfer Bank, pos cek atau kartu Bank. Di samping itu, kita juga boleh memesan Payza kartu prabayar dan mengeluarkan atau mengambil uang pada kartu tersebut, dengan mengambil ke ATM yang terdekat. Pembayaran sistem Payza telah diperkenalkan pada tahun 2012 dengan penggabungan pembayaran sistem Alertpay dan UK-berdasarkan, terlibat dalam pengeluaran kartu prabayar.

dukungan pelanggan pembayaran untuk semua mata uang negara. Karena jika kita bekerja untuk perusahaan-perusahaan online yang anda tidak tahu lokasi yang tepat mereka dan juga pembayaran melalui bank-bank internasional adalah salah satu yang berisiko dan akan mengambil jumlah hari untuk mencapai rekening bank. Prosesor Pembayaran tersebut tidak memungkinkan pembayaran instan untuk setiap mata uang negara dan akan mengkonversi mata uang negara ke negara setempat dan deposit di rekening bank anda yang anda kirimkan.

fitur payaza,  minta dana dari siapapun termasuk teman dan keluarga dan langsung menerima pembayaran dengan cepat dan mudah, dan gratis! Dari akun Payza Anda, kita dapat meminta dana dari siapapun di lebih dari 190 negara dan 25 mata uang. Pembayaran Lokal
Apakah Anda perlu mengirim uang ke seluruh dunia atau di seberang kota? Dengan Payza, itu bisa melakukannya secara gratis dengan menggunakan kartu kredit atau debit Anda, atau e-wallet Payza Anda. cuma, fee nya agak besar di banding alat pembayaran lainnya, tapi bisa lah itu. ok lah kalau begitu, tidak panjang dan melebar lagi, nanti jadi lupa pula apa yang mau diposting sebenarnya hahahaa.

Cara Verifikasi akun Payza tanpa Kartu Kredit

Sebelum Verifikasi  tentunya anda harus buat terlebih dahuku akun payza anda.
nahh, disini anda buat akun payza anda.

Pastikan anda sudah memiliki document untuk upload, untuk antisipasi pending verification pada akun Payza anda nantinya. untuk document yang nantinya di upload adalah : ID photo, seperti KTP , SIM dan bukti ke alamatan yang sah : tagihan listrik / tagihan speedy / tagihan PDAM / tagihan telephon / bank statement.
dan untuk itu harus sama > nama, alamat, tempat lahir, tahun dan tanggal dalam akun Payza dengan data Document tsb.
kemudian SCAN atau Photo kedua permintaan tsb yakni KTP/SIM dan Document yang sama alamat di KTP dengan yang ada pada Document.

Selanjutnya anda login ke akun Payza anda, setelah log in ?

- perhatikan pada gambar dibawah ini: klik verifikasi. berada di sebelah kanan dan ada juga di sebelah kiri. 

verifi payza


- Lalu klik  '' Document Validation'' seperti pada gambar dibawah ini.

verifi


- Kemudia, pilih jenis File yang ingin di Upload, apakah itu SIM atau Passport atau KTP. Lihat panduan gambar di bawah ini.

verified


- Setelah proses Upload ID selesai dan kirim dengan meng-klik ''Choose File''.  Begitu selesai nantinya akan di arahkan ke tahap selanjutnya yaitu pengunggahan ''Bukti Alamat''. Lakukan seperti gambar ''3'' diatas kembali, lalu pilih lagi ''File yang akan di unggah sebagai bukti alamat yang sah seperti Tagihan Listrik atau yang lainnya yang membuktikan alamat anda. akan terlihat tahapan seperti pada gambar di bawah ini:

verifikasi


Jika sudah seperti pada gambar diatas maka waktunya menunggu, bisa cepat bisa lama namun, biasanya paling lama 4 atau 7 hari kerja. Jadi, cobalah membuka email yang tersangkut ke payza anda setiap harri juga membuka akun payza setiap hari selama proses ini.

jika sudah terverifikasi, akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini:

payza


INGAT !!  Mengisi Formulir, Full Name ( Nama Lengkap ), Email (Email Payza Anda)

CATATAN: PASTIKAN ANDA INGAT UPLOAD PHOTO ID DAN BUKTI ALAMAT ANDA
Isi captcha, Klik tombol Submit atau Choose

Silahkan buka email dari payza
LANGKAH SELESAI TUNGGU MAKSIMUM 7 HARI KERJA
JIKA SUDAH MEMILIKI AKUN PAYZA ? ANDA BISA MENDULANG DOLLAR

24 Komentar untuk "Cara Verifikasi akun Payza tanpa Kartu Kredit"

  1. saya baru mahasiwa gak punya tagihan listrik dll yang q punya buku tabungan bank tapi udah lewat dari 6 bulan solusinya gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka tabungan di Bank modal Rp.500rb dan minta Debit Card dan connect SMS Banking atau Phone Banking.
      setelah dapat dan lengkap seperti diatas silakan lihat caranya disini http://manfaatkan-akses.blogspot.co.id/2014/02/cara-verifikasi-akun-paypal-tanpa.html / SUB TEMA III Cara verifikasi Paypal dengan debit card

      Hapus
  2. parahan saya, sy masih smp, belum punya ktp dan sim, tp punya buku tabungan. adayg tau solusinnya buat vertifikasi tanpa ktp????

    BalasHapus
  3. to : lesnan > solusi lain mungkin yg lain ada, tapi klu dari saya hanya mas bro buat tabungan lg dgn meminta ATM debit online, hanya buka rekening dgn ATM debit online Rp. 500.000 saja sudah dapat. saya saran di BNI.hanya itu solusinya dari saya , karna ini adalah rekening uang. tidak bisa di buat main main.

    To : wang victor > untuk usia di bawah 18th layanan ini di larang. tunggu saja usia 18th. tak usah terburu buru, kamu bisa daftar akun terlebih dahulu. sampai semua syarat terpenuhi, saya rasa nanti di akun mu 2th ke depan ada $3000 lebih. lagian klu diakun masih $20 untuk apa di tarik ?

    BalasHapus
  4. to : herman wahyudi yusuf > Select your language: itu pilihan bahasa, dan I agree to the Terms and Conditions, to the Privacy Policy and to the Pricing and fees
    centang kotak kecil jika ada, dan cofirmasi atau klik ok. selesai.
    itu hanya peberitahuan tentang situs tersebut. dan itu artinya akun brow sudah selesai.
    untuk pengiriman kartunya paling lama 2 bulan. selesai dahh... brow, tinggal nunggu kartu kredit tiba, tapi bisa juga tidak datang / sampai alamat bila pengisian identitas tidak sesuai KTP ? . jika ada yg lain silakan tanya se yg saya tahu akan saya beritahu... terima kasih.

    BalasHapus
  5. Untuk yang mendunia lebih bagus saya saran pakai ''paypal'', tapi sebelum buat akun paypal , urus terlebih dahulu kartu debit, datang ke bni buka tabungan pakai ATM debit yg online, untuk membuka tabungan tsb hanya 500rb, yg silver atau gold pun dah jadi lah, bilang kartunya yang ada namanya, biasanya 7 hari baru bisa ambil tu, setelah dapat barulah bikin akun paypal , dan langsung verifikasi dengan kartu debit anda tsb. caranya lihat disini juga ada cara verifikasi paypal dengan kartu debit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah sudah punya debit BCA tapi saya tidak bisa verifikasi dengan debit BCA soalnya tidak ada pilihan untuk kartu debit yang ada cuma kartu kredit Visa, Master Card dll. mohon bantuannya

      Hapus
    2. Maaf sebelumnya mas, lama balasnya.

      saya akan jelaskan via email : mr.izuld@bk.ru

      silakan kirim email, dan akan saya balas.... InsyaALLAH...

      Hapus
  6. hmm.. kayaknya payza cuma bisa verifikasi via documents ya gan..
    padahal udah punya debit card :(

    BalasHapus
  7. To : Spectrevers > pake debit card lebih gampang lagi... saat ini kartu credit dan debit itu pungsinya sama, hanya tipis maning.... ( jika credit card itu sudah lgsg online, sedangkan dibit card harus di online kan lagi .) setelah debit cart online maka pungsinya sama.

    jika ingin verifikasi dengan debit card > hanya tambah kan saja ke akun payza. tapi verifikasinya jadi sama seperti paypal. ( meminta kode verifikasi ) jadi setelah tambahkan ke payza ... agan mesti minta rekening koran ke bank agan tsb.... mmhh... cuma 2000 rupiah bayarnya gan rekening koran... setelah dapat rekening koran... agan cari disitu kode verifikasinya... setelah nemu.... agan masuk payza...lalu confirmasi verifikasi. selesai dah... selanjutnya agan tinggal mendulang dollar dah...

    agan yakin ngk ... 1 akun tempat pendulangan dollar bisa cash out 29jt lebih dalam 1th ....
    nahh... klu itu agan harus merapat ke ane .... hihihi.... dan itu halal .

    semoga kita sukses gan...
    terima kasih.

    BalasHapus
  8. apa lagi klu agan dah punya debit card .... lebih bagus agan buat paypal... paypal bisa untuk berdagang (jual beli online) seluruh dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak guru paypal udah gak nerima debit card lagi buat verifikasi akun indo, kecuali us

      Hapus
    2. Haa... yang bener bro... padahal ane baru 2 tau 3 th lalu verifi PP, bisanya.
      pi ntah ya... klu kini.
      atau caranya barangkali ngk sesuai... sudah di coba step by step seperti disini ?
      http://manfaatkan-akses.blogspot.com/2014/02/cara-verifikasi-akun-paypal-tanpa.html

      Hapus
    3. dan rasanya ngk mungkin bro... kan dah ane bilang... chat fb step by step... saya yakin bisa.
      2 tau 3 th lalu ane verifi, 2 tau 3 bulan lalu ane verifi tetangga sebelah bisanya...

      Hapus
  9. ijin share
    Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
    Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AE39968, supaya lgsg dpt bonus $ dollar pertama

    BalasHapus
  10. To: nurmaasri ashairini > iya.. terimaksih sudah share....

    sayangnya saya memakai PC, tidak bisa tidak bisa mengikuti WHAFF. Terima kasih infonya...

    BalasHapus
  11. New 2015 πŸŽ‰
    Hi Kawan, ingin kerja tanpa resiko, orang awam pun bisa sekaligus bisa dikerjakan dirumah ingin punya penghasilan tambahan Daftar aja di "yroo" dan dapatkan 100,000 reward points instantly!
    Daftar disini https://yroo.com/s/social_invite_tw/490769 No scam/ga bohong. pointnya bisa ditukar dengan uang dollar πŸ’²πŸ’²πŸ’²atau hadiah yg lainnnya, segera Daftarlah langsung dgn fb,gogle+ atau email biasa buruan mumpung gratis, dan kumpulkan poinnya yang banyak lebih cepat lebih baik.

    Jangan hanya like daftar langsung kalau hanya like ya ga dapat apa-apa, ini beneran lho. ;-)

    Jika ingin tahu info mengenai usaha bisa Anda kunjungi di http://khariel3.blogspot.com

    JAGA SEMANGAT TERUS DAN BERBAGI HAL PENTING SEKALIGUS BERMANFAAT.({})

    BalasHapus
  12. Postingan berkualitas teman. Selamat yang membaca. Karena artikel ini akan membuat keuangan anda jauh lebih baik dari hari ini. Saya ingin memberi tahu informasi maha penting buat anda yang ingin menghasilkan uang gratis di internet.

    Dengan aplikasi ini saya bisa berpenghasilan uang sebesar $75 (Rp.1.037.250) setiap minggunya. Untuk mendaftar tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!. Panduan dan bukti pembayaran »» http://bit.ly/AppsDollar

    BalasHapus
  13. solusi verivikasi payza kl nggak punya cartu kridit dan nggak bisa buat kartu kridit gmn mas ?...mohon info. mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake Debit Card yang sudah connet SMS Banking atau Phone Banking mas...
      jika ada pertanyaan lain silakan chat lewat fb laman :
      https://www.facebook.com/MakeMoneyOnlineClubBusiness/

      Hapus
  14. Gan....saya kurang mengerti bahasa Inggris bisakah saya mendapat tutorial lewat email atau what's app agar saya bisa mengisi dan mendapat kartu payza..terimakasih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel