-->

Sampingan Online

Sampingan online. 


Sampingan online dengan Affliate Marketer Publisher.

Kebanyakan vendor melihat pemandangan melalui lensa mereka sendiri dan meletakkan solusinya di tengahnya. Peta strategis Meskipun mereka dapat memberikan nilai yang sangat besar di area tertentu, beberapa vendor unggul. Memahami masalah yang lebih besar di mana mereka menyuntikkan sebuah solusi. Mereka bersikeras pada kemudahan penggunaan

Dari produk mereka terlepas dari kecanggihan prospek, dan mencoba menyaring dukungan ke formula satu ukuran cocok untuk semua.

Sepanjang temuan ini, telah melihat disiplin pemasaran digital yang berusaha matang dengelolaan data dan mengaktifkan data untuk personalisasi dan pengalaman pelanggan yang terintegrasi.

Di pemasar ingin melihat pelanggan mereka sebagai individu, untuk memahaminya dan menggunakannya, informasi itu untuk lebih menjual dan melayaninya. Pemasar mengenali peluang dalam manajemen pengalaman pelanggan, pengoptimalan media, retensi pelanggan dan bagian bisnis lainnya. 

Tapi diskontinuitas antara teori dan praktik manajemen data menunjukkan bahwa kebanyakan vendor tidak bekerja ekstra. Sangat sedikit pendekatan masalah pengakuan dengan platform yang bisa mengatasi tantangan berlapisnya; Memelihara sebuah koneksi yang berkelanjutan ke individu di seluruh saluran dan perangkat, menggunakannya untuk mengembangkan satu kesatuan sejati

Pandangan pelanggan dan akhirnya, mengambil tindakan melalui pesan pribadi yang relevan dan efektif.

Mengukur proses di seluruh saluran meberapa tampaknya menyediakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu, dan lebih jarang lagi mereka menawarkan panduannya, pendidikan dan dukungan bagi perusahaan untuk berprestasi. Seperti yang telah kita lihat sepanjang laporan ini, bahkan di antara perusahaan besar, hanya sedikit usaha untuk melakukannya, pendekatan yang benar, pandangan holistik. 

Kelompok ini berkembang karena mencakup solusi yang sesuai dengan prioritas strategis untuk memahami perilaku konsumen sepanjang waktu, saluran dan perangkat. Itu peralihan itu sulit, tapi jelas perlu untuk pertumbuhan dan daya saing. Dimana organisasi Anda berdiri? Luangkan waktu untuk menjawab pertanyaan berikut:

1. Jika pelanggan yang diketahui pindah dari desktop mereka ke telepon mereka dan melakukan pembelian,  tahu itu pelanggan yang sama sebelum mereka masuk?

2. Jika pelanggan yang diketahui membeli di dalam toko, apakah pemasaran online Anda mencerminkan pembelian itu. Kita dapat terus membangun hubungan pelanggan dengan cross-sell / expand yang relevan.

Pertanyaan: 

3. Apakah Anda menggunakan data transaksional online dan offline dan data CRM untuk memverifikasi bahwa setiap ID online (Cookie, ID perangkat, alamat IP) dipetakan ke individu terverifikasi?

4. Apakah Anda memiliki satu pandangan dari setiap pembelian konsumen secara online dan offline dan media digital mereka konsumsi dan keterlibatan dengan merek Anda di perangkat mereka? Apakah tampilan itu bisa diperbarui dan dipertahankan dalam jangka panjang?

5. Apakah kita (dan vendor pengelolaan data Anda) dapat melepaskan identitas pribadi informasi dari profil online untuk menjaga privasi konsumen tanpa membahayakan pengalaman konsumen yang berarti jika kita menjawab "ya" untuk pertanyaan ini, kemampuan pemasaran kita berada di depan 90% dari jumlah industri. Jika tidak, saatnya mengambil tindakan untuk mengembangkannya.

Seperti itulah kira-kira cara melakukan Affliate Marketer. Apakah kita siap !, yaa siap donk ? ya ga'. Kalau begitu bersiaplah. Jika tentang situsnya apa... ya begitu banyak, seperti Adsense, adsense tidak hanya google lo bro... buaannnyakkkk ... tapi kalau pertanyaanya yang paling besar apa ya Adsense Google.

Berikan pendapat anda tentang "Sampingan Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel